Robin van Persie: MU Masih Bisa Kejar Chelsea

Robin van Persie: MU Masih Bisa Kejar Chelsea

Robin van Persie: MU Masih Bisa Kejar Chelsea

Pencipta gol Manchester United ke gawang Chelsea, Robin van Persie, percaya bahwa timnya masih dapat mengejar Chelsea di papan klasemen Liga Inggris. Walaupun United kini masih tertinggal 10 poin dari Chelsea, namun liga yang baru berjalan 9 pekan membuat Van Persie sangat yakin.

Kini MU menduduki peringkat 8 dengan mengumpulkan 13 poin hasil dari 3 menang, 4 seri, dan 2 kalah. Sementara itu posisi puncak diduduki oleh Chelsea yang menggenggam 23 poin setelah meraih 7 kemenangan dan 2 kali seri.

“Ya, tentu saja kami masih bisa mengejar Chelsea karena masih ada banyak pertandingan yang akan dimainkan. Bahkan saat ini kita belum mencapai setengah musim,” kata Van Persie seusai pertandingan antara MU vs Chelsea.

“Menurut saya, kami semakin membaik dari hari ke hari. Dalam latihan dan jika kalian melihat pertandingan, kami semakin nyaman saat membawa bola dan bermain dengan baik.”

Saat berhadapan dengan Chelsea, Van Persie pun keluar sebagai penyelamat Setan Merah. Kebobolan lewat gol Didier Drogba di menit ke-54, gol Van Persie di menit ke-94 akhirnya menyelamatkan United dari kekalahan mereka yang kedua di kandang sendiri musim ini.

Bisa dibilang secara keseluruhan United memang tampil lebih baik jika dibandingkan dengan Chelsea, terutama dalam menciptakan peluang gol. Beberapa peluang yang berhasil mereka ciptakan selalu gagal di tangan Thibaut Courtois.

“Saya rasa kami pantas mendapatkan gol tersebut meski saya merasa kami seharusnya bisa menang hari ini,” kata Louis van Gaal. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Robin van Persie: MU Masih Bisa Kejar Chelsea ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Robin van Persie: MU Masih Bisa Kejar Chelsea yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Posting Komentar

Prediksi Skor | Prediksi Pertandingan | Jadwal Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item