Gelandang Andalan Newcastle United Ini Absen Sebulan

Gelandang Andalan Newcastle United Ini Absen Sebulan

Gelandang Andalan Newcastle United Ini Absen Sebulan - Gelandang Newcastle United itu dipastikan menepi selama satu bulan setelah mengalami patah jempol kaki saat membela timnas Aljazair.Gelandang Newcastle United Mehdi Abeid dikonfirmasi mengalami cedera patah jempol kaki saat yang bersangkutan tampil membela timnas Aljazair. Akibat cedera tersebut, pemain 22 tahun itu diharuskan menepi setidaknya selama satu bulan.

Gelandang Andalan Newcastle United Ini Absen Sebulan
Abeid sejatinya terpanggil masuk skuat arahan Christian Gourcuff untuk kualifikasi Piala Afrika melawan Ethiopia dan Malawi. Akan tetapi, Abeid tertangkap kamera tengah menggunakan kruk saat timnya menang 3-1 atas Ethiopia pada Sabtu kemarin dan sekarang yang bersangkutan diperkirakan absen selama tiga sampai empat minggu ke depan.

“Sungguh disayangkan karena saya melihat bakatnya saat latihan dan saya yakin bahwa kehadirannya akan memberikan banyak hal bagus untuk kita ketika melawan Ethiopia,” demikian Gourcuff dalam konferensi pers usai pertandingan.

Abeid sendiri menjadi andalan Newcastle di tiga pertandingan terakhir, yang mana mendapati mereka menang atas Manchester City, Liverpool dan West Brom.Di musim ini, Abeid telah bermain sebanyak enam pertandingan dengan mengemas satu assist di semua kompetisi untuk Newcastle.
Wacana selanjutnya:
Prediksi Skor Newcastle United Vs Queens Park Rangers 22 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Gelandang Andalan Newcastle United Ini Absen Sebulan ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Gelandang Andalan Newcastle United Ini Absen Sebulan yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Posting Komentar

Prediksi Skor | Prediksi Pertandingan | Jadwal Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item